SELAMAT DATANG...

... selamat datang ke ONE STOP CRAFT.... blog yang menjadi tempat saya menyuntik inspirasi untuk lebih kreatif, aktif, produktif, dan inovatif, tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga untuk semua yang meminati ketrampilan (craft) ....

Thursday, May 3, 2012

Tempahan Pembuka Semangat...

Saiam manis buat semua...

Jumpa lagi kita di entri terbaru, setelah lebih seminggu tak update cerita. Kali ini saya akan paparkan tempahan pertama yang saya terima dari kenalan di Banda Aceh.  Pesanan berupa sarung bantal & alas mejanya satu set lengkap. Lama juga waktu yang saya perlukan untuk menyelesaikannya. Karena semuanya hand apllique & hand quilting. Untung pemesannya sabar. Thanks buat Kak Safrida, seniorku di FP Unsyiah & guru SMPku Bu Mahyeni, untuk pengertiannya...:). Mudah-mudahan kalian puas dengan hasil jahitanku. Ini dia hasilnya:


Pilihan warna untuk tempahan pertama disesuaikan dengan set kursi jati baru di kamar tamunya. Sedangkan pemesan kedua, Bu Yen, memberikan kebebasan pada saya untuk memilih warnanya. Jadilah seperti foto-foto di atas.  

Tempahan ini saya sebut sebagai tempahan pembuka semangat untuk yakin pada apa yang  dipilih saat ini.  Begitu besar maknanya.  Walaupun perlu waktu lama, tapi tetap fun untuk menyelesaikannya. Hasil akhir yang paling besar yang didapat adalah jahitan semakin improve & semakin banyak trik-trik serta tip-tip untuk memperbaiki & meningkatkan kualitas jahitan di waktu mendatang.

Ok, selamat menikmati....semoga bisa menjadi inspirasi buat semua...:)




No comments:

Post a Comment