SELAMAT DATANG...

... selamat datang ke ONE STOP CRAFT.... blog yang menjadi tempat saya menyuntik inspirasi untuk lebih kreatif, aktif, produktif, dan inovatif, tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga untuk semua yang meminati ketrampilan (craft) ....

Wednesday, April 18, 2012

Aneka Kreasi Paper Quillingku

Pada mulanya, saya agak kurang meminati quilling, karena saat pertama membuatnya, lingkaran yg terbentuk tidak memuaskan. Disamping itu terlalu susah utk menggulung kertas dengan ukuran kecil & menjadikannya rapi. Tapi, setelah mengikuti kelas dasar quilling seperti yang telah saya ceritakan di entri sebelum ini, menggulung kertas menjadi sangat menyenangkan. Hal ini juga disebabkan pengunaan peralatan yang sesuai. Ternyata berguru secara lansung itu memang WAJIB. Karena dengan itulah kita dapat memahami teori dengan lebih baik. 

Seperti yang dijanjikan, berikut ini saya akan tampilkan beberapa kreasi quilling yang sudah dibuat. 


Diantaranya yang ini:


Kartu ini adalah kartu ucapan perpisahan untuk Kepala Sekolah/Guru Besar sekolah anakku, Azizah Aini, yang ditugaskan ke sekolah lain. 



Sedangkan yang ini,adalah cenderamatanya; cosmetic pouch yang ditambah gantungan kunci yang dibuat dari karton tebal bekas kotak, yang kemudian dihiasi dengan bunga quilling. 



Ini pula, pesanan kawan-kawan Azizah, kartu ulang tahun dengan bunga & balon.






Sementara aneka kreasi berikut adalah kartu ucapan Selamat Hari Guru dari Azizah untuk guru-gurunya, tahun lalu. Silakan menjamu mata yaaa...Azizah pun ikut membantu membuatnya. Hobby yang sangat menyenangkan.




















Memang ajaib & menakjubkan kertas bisa menghasilkan kreasi yang unik & menarik. Cobalah...:)


No comments:

Post a Comment