SELAMAT DATANG...

... selamat datang ke ONE STOP CRAFT.... blog yang menjadi tempat saya menyuntik inspirasi untuk lebih kreatif, aktif, produktif, dan inovatif, tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga untuk semua yang meminati ketrampilan (craft) ....

Tuesday, September 10, 2013

T-SHIRT TISSUE POUCH @ #30DAYSCRAFTCHALLENGE-Day 5...

Menyelesaikan challenge hari kelima dengan mencoba menjahit tissue pouch berbentuk t-shirt.  Pola utk pouch ini adalah pemberian teman tante saya dr Jepang. Dia menyelesaikan tissue pouch ini dengan jahitan tangan, seperti umumnya orang Jepang yg memang suka menyelesaikan produk2 kerajinan tangan berbasiskan jahitan dengan jahitan tangan.  Sementara saya menyelesaikan kreasi ini dengan jahitan mesin. Masih kurang puas dengan hasil akhirnya, karena ada masalah di bagian lehernya. Mungkin memang harus mencobanya terlebih dahulu dg jahitan tangan. Walau bagaimana pun tetap akan saya tunjukkan hasil akhir challenge hari kelima ini. Ini dia...^~*

t-shirt tissue pouch
t-shirt tissue pouch

Tutorial akan saya buat kalau sudah berhasil dengan baik jahitannya. Jadi, tetap ditunggu yaa...insyaallah akan saya ulangi lagi untuk membuat tissue pouch ini satu hari nanti...!!!

2 comments: