SELAMAT DATANG...

... selamat datang ke ONE STOP CRAFT.... blog yang menjadi tempat saya menyuntik inspirasi untuk lebih kreatif, aktif, produktif, dan inovatif, tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga untuk semua yang meminati ketrampilan (craft) ....

Tuesday, September 10, 2013

FLOWER FELT BROOCH @ #30DAYSCRAFTCHALLENGE-Day 4...

Banyak kreasi yang bisa dibuat dari felt. Salah satunya adalah bros. Bros yg saya buat utk challenge hari ke empat ini sangat mudah mengerjakannya. Teknik yg saya gunakan hanyalah jahitan jelujur yg kemudian diserut sampai mendapat bentuk yang kita inginkan. Lebih lengkap tutorialnya akan saya postkan kemudian.  Insyaallah...!!! 

Hasil yang lebih menarik akan kita dapat dengan mengkombinasikan, baik warna & bentuk sehingga menjadi bros2 yg cantik, seperti di bawah ini:

flower felt brooch
flower felt brooch

Bros2 ini sudah berpindah milik ke kawan saya, Dian, yg beberapa waktu lalu liburan ke Kuala Lumpur...^^...

1 comment: