SELAMAT DATANG...

... selamat datang ke ONE STOP CRAFT.... blog yang menjadi tempat saya menyuntik inspirasi untuk lebih kreatif, aktif, produktif, dan inovatif, tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga untuk semua yang meminati ketrampilan (craft) ....

Saturday, February 2, 2013

HARTA KARUNKU...

Bagi seorang peminat jahit menjahit seperti saya, kain adalah bahan utama untuk diotak atik.  Kain yang dipilih tidak hanya kain-kain meteran yang memang sengaja dibeli, tetapi juga kain yang sudah menjadi sampah bagi orang lain. Kain-kain seperti koleksi saya dibawah ini, adalah perca kain yang merupakan harta karun yang tak terhingga...heheheeh...Banyak produk yang bisa dibuat darinya. Saya sedang menyelesaikan beberapa produk pesanan anak saya dengan menggunakan bahan perca ini. Kemudian  akan saya postkan produk tersebut. Masih dalam proses finishing...^^.


aneka warna perca kain koleksiku

Untuk memudahkan saya padu padannya nanti, semua koleksi perca tersebut saya simpan dalam kotak-kotak. Kotaknya pun kotak bekas sepatu. Jadi bermacam-macamlah bentuk & rupanya. Hahahaah..., ngak usah dipedulikan ya...pandangi aja isi dalamnya. Kotak tsb juga saya labelkan sesuai dengan warna perca yang ada. Ini sangat memudahkan saya memilih warna untuk project-project saya.


susunan kotak sepatu berisi harta karunku^^

Banyak kreasi bisa dihasilkan hanya dari perca. Salah satunya "paper piecing".  Saya sudah menggumpulkan beberapa pattern untuk dicoba. Lagi-lagi tunggu yaa...saya akan postkan nanti. Insyaallah....^^.

No comments:

Post a Comment