SELAMAT DATANG...

... selamat datang ke ONE STOP CRAFT.... blog yang menjadi tempat saya menyuntik inspirasi untuk lebih kreatif, aktif, produktif, dan inovatif, tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga untuk semua yang meminati ketrampilan (craft) ....

Sunday, May 27, 2012

Aneka Cosmetic Pouch

Salam manis...

Hari ini saya cuma mau postkan aneka cosmetic pouch yang saya jahit.  Menjahit cosmetic pouch ini sangat menyenangkan, walau kadang-kadang ada corak-corak yang agak susah untuk dijahit.  Ok, saya mulai yaa...


Tiga pouch di atas adalah sebagian diantara cosmetic pouch yang sempat saya ambil fotonya, sementara yang lain terlupa, hehehe. Ketiga-tiganya menggunakan kain yarn dye dengan applique tangan.  Quiltingnya ada yang full tangan ada pula yang menggunakan mesin.

Berikut ini pula diantara cosmetic pouch patchwork sederhana.  Mudah dan cepat untuk membuatnya.  Kombinasi kain yang sesuai akan membuat hasilnya lebih menarik.



Ini pula pouch dengan hawaiian applique.  Lagi-lagi dengan kombinasi warna kain yang dipilih menjadikan hasil yang menarik.



Saya sedang mencoba memodifikasikan pouch ini agar bisa sepenuhnya dijahit dengan mesin, biar lebih cepat siapnya.  Sebelum ini pouch-pouch di atas sebahagiannya perlu dijahit dengan tangan, terutama saat menyambung bentuk & finishing pada binding serta resliting/zipnya.  Semoga berhasil...insyaAllah.  Nanti pasti saya akan kongsikan di sini.  Tunggu yaa...



No comments:

Post a Comment