SELAMAT DATANG...

... selamat datang ke ONE STOP CRAFT.... blog yang menjadi tempat saya menyuntik inspirasi untuk lebih kreatif, aktif, produktif, dan inovatif, tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga untuk semua yang meminati ketrampilan (craft) ....

Wednesday, April 13, 2011

PERKENALAN

Keinginan untuk berblog sudah ada sejak lama, tapi keberanian & kekuatan itu baru ada sekarang ini. Selagi tidak dicoba & dilakukan maka tak kan ada hasil yang akan didapat. Jadi segala sesuatu itu akan menjadi sesuatu kalau sudah mulai dijalankan & dilaksanakan. Banyak impian yang ingin dicapai dari sini. Tapi tak mau muluk2...hanya ingin mengekspresikan diri dengan segala benda yang diminati. Blog ini saya beri nama ONE STOP CRAFT, bukan tanpa sebab. Saya punya hajat untuk menjadikan blog ini tempat mengumpulkan segala informasi mengenai kraft, ketrampilan/kerajinan tangan yang saya buat, saya minati & sukai. Semoga ini bisa menjadi langkah awal untuk mencapai & menggapai impian yang lebih besar di masa depan. Insya Allah, Tuhan akan terus mengiringi langkah saya.....

No comments:

Post a Comment